Saturday, December 10, 2016

Stardew Valley, Indie Game Rasa Harvest Moon

    Anda suka dengan game bertemakan farming serta RPG seperti Harvest Moon? Stardew Valley sangat cocok untuk anda mainnkan. Indie game yang memiliki fitur grafis yang terbilang unik ini memiliki sejuta kesan yang membuat para gamer betah berlama-lama memainkannya. Seperti halnya dengan Harvest Moon, anda juga bisa melakukan semua kegiatan bahkan terdapat event-event menarik yang hanya akan anda peroleh di Stardew Valley.

    Tidak sedikit pihak yang mencoba membuat game berkualitas namun mengandalkan grafis sederhana. Namun sedikit di antaranya yang laku di pasaran. Stardew Valley hadir dengan membawa angin segar, seiiring dengan permintaan pasar akan game bertemakan farming serta rpg. Pada dasarnya game ini memiliki fitur sederhana dan gameplay yang mirip dengan Harvest Moon, namun anda jangan salah menilai. Walaupun game ini termasuk indie game, tapi berbicara soal kualitas saya rasa game yang satu ini akan memuaskan selera anda terhadap farming game.



    Stardew Valley memang terkesan sederhana, namun di dalam game ini anda dapat menemukan berbagai macam event dan yang pastinya anda akan menemukan berbagai karakter yang membuat hati anda bergetar-getar. Tidak seperti Harvest Moon, game ini memiliki ukuran yang ringan dan ringan pula di mainkan di PC atau komputer anda. Dengan memiliki banyak fitur-fitur unik diantaranya anda dapat menemukan item-item langka yang membuat kemampuan skill anda di uji.


    Selain bercocok tanam, hal unik yang dapat anda temukan di Stardew Valley adalah bertarung dengan monster-monster. Nah, kesan wah pun mencakup game luarbiasa yang satu ini. Di dalam game anda dapat memasuki sebuah Mine atau dungeon dan membasmi monster-monster untuk mendapat item-item tertentu ataupun item langka. Dengan melawan monster-monster tersebut, skill anda akan bertambah dan hal ini akan membuat level karakter meningkat. Dengan adanya peningkatan level anda akan memperoleh keuntungan berupa perakitan berbagai macam item yang memudahkan anda dalam bercocok tanam ataupun sebagainya.
   

    Bagaimanakah menurut anda? layak di coba bukan. Dari berbagai game bertemakan farming seperti Harvest Moon, hanya game inilah yang membuat admin terkagum-kagum hanya dengan grafis sederhana dengan sejuta kualitas yang di hadirkan.


EmoticonEmoticon