Thursday, February 9, 2017

Menikah Dengan Jenazah, Anda Berani? Bukti Setia Pria Ini Menikahi Jenazah Sang Kekasih


    Beginilah yang di alami oleh pria asal Nias ini. Ia rela menikahi kekasihnya yang terbujur kaku karena ia sudah lama mencintai sang kekasih. Di ketahui sang kekasih bernama Erni nekat mengakhiri hidupnya dengan menegak sebotol racun rumput.

    Erni sempat di larikan kerumah sakit, namun sayang nyawanya tak tertolong pada jam 01.00 Wita. Informasi yang unik ini tersebar melalui grub Whatsapp (WA) kamis malam. Ibunda Erni tidak sanggup merundung pilu saat di wawancarai oleh wartawan. 

    " Saya tidak tahu kenapa ia berbuat seperti itu. Padahal pacarnya sudah datang melamar. Rencananya bulan Oktober tahun ini akan dilangsungkan acara pernikahan." Ungkap Wati Ibunda Erni dengan mata berkaca-kaca. 


    Diketahui bahwa Erni sebenarnya baru saja meraih gelar sarjana keperawatan di STIKes Baramuli Pinrang, Imam Lampoko begitulah nama sang pria yang menikahi kekasih hatinya yang sudah terbujur kaku.Kebaikan Imam juga di sampaikan oleh nenek Erni, Husban yang mendampingi Wati. Di ketahui bahwa Imam Lampoko menanggung semua biaya pengurusan jenazah Erni dan biaya rumah sakit.

    Sampai sekarang belum di ketahui apa motif Erni mengakhiri hidupnya dengan menegak racun rumput tersebut. Bagaimanapun cerita yang menghebohkan media sosial ini turut menuai beberapa kritik dan komentar dari para netizen.


EmoticonEmoticon