Monday, February 13, 2017

"Barbie Flu" Demam Mirip Barbie, Penyakit Atau Bukan!


     2017 menjadi tahun dimana anda akan melihat perubahan iklim drastis dari segi fashion. Setiap wanita maupun pria berlomba-lomba untuk tampil indah dan menarik, salah satunya yang cukup unik yaitu "Barbie Flu" atau demam Barbie. Demam Barbie sendiri adalah sebuah trend fashion dimana seseorang yang sangat menyukai karakter animasi "Barbie" dan ingin tampil semirip mungkin dengan karakter tersebut. Jika anda terlebih dahulu kenal dengan istilah "Cosplay" yang pada dasarnya berdandan ala Anime buatan Jepang, maka yang satu ini tidak ada bedanya.
    
    Situs Forbes.com melaporkan hingga sekarang "Barbie Flu" atau demam Barbie telah melanda sejumlah negara-negara Eropa seperti negara Ukraina. Gadis dari kota Odessa hampir selalu menghebohkan media sosial dengan bergaya ala Barbie dengan sangat mirip.


    Anastasya, salah satu penggila fashion ini mengaku bahwa ia setiap harinya menghabiskan beberapa jam berdandan seperti Barbie dan tidak meninggalkan rumah tanpa berdandan ala karakter pujaannya tersebut. Sepintas Anastasya memang terlihat seperti Barbie sungguhan. Dalam salah satu acara talkshow Anastasya mengungkapkan bahwa ia tidak memperhatikan reaksi orang - orang atas tindakannya bercosplay ala Barbie, namun lebih ke arah bagaimana ia nyaman terhadap fashion yang sedang ia jalani sekarang.


        Sebenarnya Barbie Flu itu sebuah penyakit atau bukan sih? istilah Barbie Flu sendiri mulai merebak setelah Valeria Lukyanova pertama kali berdandan ala Barbie dan sempat menghebohkan majalah V Magazine asal New York Amerika Serikat. Barbie Flu bisa dikatakan sebuah penyakit mental dimana seseorang sangat ingin mirip dengan karakter yang di sukainya hingga melakukan segala upaya agar bisa semirip mungkin mulai dari melakukan operasi dan perubahan bentuk tubuh lainnya sehingga bisa di katakan mereka menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk hanya sekedar memuaskan obsesi yang berlebihan ini.

    So bagaimana menurut anda? patutkah di apresiasi atau sebaliknya!

1 comments so far

Main Sabung Ayam Kungfuchicken
Saksikan pertandingan ayam yang seru
dapatkan kemenangan disetiap pertandingan
Raih bonus hingga jutaan rupiah
hanya di ID303
Agen permainan Online Terbaik 2019

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : CSID303
Whatsapp : 08125522303
website : www.id303.info


EmoticonEmoticon