Thursday, February 16, 2017

Unik, Ini Dia Daftar Rumah Hobbit Di Berbagai Belahan Dunia!


    Jika anda pernah menonton salah satu film animasi "The Lord Of The Ring" pastilah anda tahu dengan design rumah super mini ini. Ya, rumah hobbit sebutannya, adalah sebuah rumah yang banyak mengisnpirasi banyak orang untuk membuat rumah yang sama di berbagai dunia. Bagaimanakah indahnya rumah-rumah hobbit di seluruh dunia! yuk kita telusuri lebih dalam.

1. Rumah Hobbit Farmhouse (Bandung, Indonesia)



   Rumah hobbit kini telah berada di bandung, keren banget kan. Tepatnya di sebuah tempat wisata di Lembang Kabupaten Bandung Barat, rumah yang terinspirasi dari film layar lebar "The Lord Of The Ring" ini memang menyajikan sesuatu yang sangat mirip aslinya dan penuh kesan unik. Untuk bisa masuk ke kawasan wisata ini pengunjung di haruskan membayar tiket biaya masuk sekitar Rp.20.000 perorangnya.

2. Rumah Hobbit Asli, Hobbiton (New Zealand)


    Nah rumah hobbit yang satu ini memang rumah asli dari pembuatan film "The Lord Of The Ring". Tepatnya berlokasi di Selandia baru, kini desa para hobbit menjadi tujuan destinasi wisata mancanegara yang harus anda kunjungi. Anda pecinta salah satu serial "The Lord Of The Ring", maka tidak afdol rasanya jika anda belum berkunjung ke tempat yang satu ini.

     Disana anda dapat menemukan berbagai rumah mungil dan berbagai lahan peternakan yang hijau nan indah. Anda di jamin tidak akan menyesal berkunjung ke desa para hobbit ini. Bagaimana menurut anda!

3. Rumah Pohon Hobbit (Orcas Island, Amerika Serikat)


    Rumah Hobbit yang satu ini mungkin sangat berbeda dengan rumah hobbit sebelumnya yang biasanya berada di tanah, namun rumah yang satu ini mengambil konsep rumah pohon. Ya, rumah hobbit yang di buat di atas pohon ini memang menyajikan kesan unik tersendiri. Berlokasi di pulau orcas, Amerika Serikat, rumah hobbit pohon ini telah menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke lokasi ini hanya sekedar menikmati suasana yang berbeda.

4. The Hermit House (Herzliya, Israel)


    The Hermit House adalah rumah yang di bangun dan di desain sendiri oleh Nissim Kahlon. Rumah yang tampak seperti rumah hobbit ini memang menjikan pemandangan yang menakjubkan karena tepat di depannya terdapat laut Mediteranian.

5. The Hobbit House (Sikhio, Thailand)




    Anda ingin berwisata menikmati kesan unik dan menarik dengan keindahan ala rumah hobbit asli namun tidak menghabiskan biaya yang mahal? mungkin anda bisa mencoba destinasi wisata yang satu ini. Menghabiskan waktu 4 jam dari Bangkok, anda bisa berwisata sekaligus menginap di rumah hobbit yang satu ini. Banyak pengunjung yang takjub akan lokasi yang strategis karena di hapit oleh hamparan pasir putih dan pantai yang indah, dua kata untuk wisata rumah hobbit ini yaitu "Indah" dan "Menakjubkan".

1 comments so far

Main Sabung Ayam Kungfuchicken
Saksikan pertandingan ayam yang seru
dapatkan kemenangan disetiap pertandingan
Raih bonus hingga jutaan rupiah
hanya di ID303
Agen permainan Online Terbaik 2019

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : CSID303
Whatsapp : 08125522303
website : www.id303.info


EmoticonEmoticon