Tuesday, February 14, 2017

Viral, Tikus Ini Di Hukum Karena Mencuri!


    Mencuri adalah perbuatan tercela yang merugikan orang lain, namun apa yang unik. Disini yang mencuri bukanlah manusia melainkan seekor tikus kecil. Hal ini telah menjadi viral di media sosial belakangan ini dan turut memicu beragam komentar dan kritikan pedas dari para netizen.

    Netizen dengan nama Jiu Lian Shan She Zhang mengunggah ke akun media sosialnya mengenai tikus yang di tangkap oleh temannya di sebuah gudang toko serba, tikus tersebut kelihatan sedang berusaha mengambil sedikit butir-butir nasi dan pada saat itulah teman Zhang menangkap dan menghukum tikus tersebut layaknya manusia.


    Dalam foto tersebut pelaku menempelkan sebuah tulisan ke badan sang tikus sembari mengikat kaki dan tangannya seperti layaknya seorang kriminal. Tulisan itu bertuliskan " Hanya ini yang bisa anda lakukan? Meskipun anda memukuli saya sampai mati, saya tidak akan mengaku mencuri di tempat anda."

    Foto tersebut menuai berbagai kecaman dari para netizen yang menganggap pelaku tidak manusiawi dan memperlakukan hewan dengan cara kejam. Walaupun pada dasarnya tikus di anggap sebagai hama, tetapi anda tidak boleh memperlakukan binatang secara kejam apalagi sampai membuatnya sebagai bahan lelucon yang akan menimbulkan banyak respon negativ dari para netizen sendiri.

    Hal yang di lakukan oleh teman Zhang sendiri bukanlah perilaku yang dapat di contoh. Berita yang menjadi heboh di media China Weibo ini telah menjadi berita viral di China dan tanah air sendiri. So, jangan pernah anda mencobanya ya guys!. berikut adalah video yang  di bagikan oleh salah satu netizen.


1 comments so far

Main Sabung Ayam Kungfuchicken
Saksikan pertandingan ayam yang seru
dapatkan kemenangan disetiap pertandingan
Raih bonus hingga jutaan rupiah
hanya di ID303
Agen permainan Online Terbaik 2019

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : CSID303
Whatsapp : 08125522303
website : www.id303.info


EmoticonEmoticon