Monday, February 13, 2017

Yuk Berwisata Ke Desa Terapung Dan Terbersih Di Dunia!


    Hidup di desa mungkin adalah pilihan yang tepat bagi sebagian orang. Namun tidak semua orang khususnya bagi mereka yang sulit hidup di kota terpencil dapat bertahan dalam sepinya malam hari pedesaan. Mereka yang menginginkan suasana baru dan ingin lepas dari penatnya kehidupan di kota, mungkin bisa mampir ke desa yang satu ini dan mulai mencintai bagaimana indah dan nyamannya sebuah desa itu. Bagaimanakah keseruan berwisata ke desa terapung dan terbersih di dunia ini. Yuk kita telusuri lebih lanjut.

     Berlokasi di Belanda, ada sebuah desa bernama Giethoorn yang sama sekali tidak mempunyai jalanan pada umumnya, unik bukan. Pasalnya warga di desa ini untuk kesehariannya beraktivitas menggunakan sampan yang terpajang di halaman rumah mereka yang sekaligus adalah sungai kecil/kanal yang indah.


        Kanal utama sendiri mempunyai panjang 7,5 Kilometer dan kedalaman 1 Meter. Setiap harinya banyak wisatawan yang terkesan penasaran sekaligus takjub melihat desa yang bukan hanya unik tapi juga terbersih di dunia. 
  
       Anda mungkin akan sangat menyukai berwisata ke desa yang satu ini pasalnya desa ini mempunyai kanal yang sangat banyak dan banyak tempat yang sarat akan keindahan. Di jamin jika anda mengunjungi desa Giethoorn maka anda akan terpesona sehingga ingin dan ingin kembali mengunjunginya. Bagaimana tertarik berwisata ke desa yang satu ini?

       Giethoorn sendiri mempunyai sejarah yang panjang yang mana pertama kali di bangun tahun 1230 Masehi, wow cukup lama bukan. Dan yang pastinya desa ini kental akan budaya dan mempunyai nilai sejarah yang tingggi.


1 comments so far

Main Sabung Ayam Kungfuchicken
Saksikan pertandingan ayam yang seru
dapatkan kemenangan disetiap pertandingan
Raih bonus hingga jutaan rupiah
hanya di ID303
Agen permainan Online Terbaik 2019

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : CSID303
Whatsapp : 08125522303
website : www.id303.info


EmoticonEmoticon