Thursday, June 1, 2017

Wow! Sempati Star Doble Decker, Bus Termewah Di Indonesia Asal Aceh


    Bus menjadi salah satu transportasi massal yang digunakan di berbagai belahan dunia untuk melakukan perjalanan jarak jauh yang menghabiskan banyak waktu. Tapi bagaimanakah bila anda bisa berwisata ataupun pulang kampung menggunakan sebuah bus dengan fasilitas kelas VIP? tentu akan menyenangkan bukan!. Nah berikut ini adalah bus yang belakangan menjadi sangat terkenal karena fasilitas yang ditawarkan akan benar-benar memanjakan anda.

    Sempati Star belakangan ini menjadi salah satu primadona bagi kalangan traveler untuk berlibur atau menghabiskan akhir pekan diluar kota di dalam kawasan lintas Aceh - Sumatera Utara. Bus yang digadang-gadang menjadi Bus termewah di Indonesia ini memang cukup menyajikan fasilitas yang memanjakan diri anda.

   

    Sempati Star Doble Decker menawarkan fasilitas-fasilitas mewah seperti bagasi untuk menaruh barang bawaan penumpang layaknya di pesawat terbang, minibar, memiliki mesin Scania K360 setara 12.000 CC Mercedes Benz 2542 Euro 4 Double Axe yang dapat melaju hingga 150Km/jam, Body Bus yang mewah serta interior dalam yang menarik dengan Dua tingkatan yang bisa anda gunakan  untuk menikmati pemandangan dengan lebih baik.


 

    Bagaimana menurut anda? tertarik untuk berlibur ke Aceh? sekian ulasan admin tentang bus yang menjadi primadona saat ini.

1 comments so far

Main Sabung Ayam Kungfuchicken
Saksikan pertandingan ayam yang seru
dapatkan kemenangan disetiap pertandingan
Raih bonus hingga jutaan rupiah
hanya di ID303
Agen permainan Online Terbaik 2019

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : CSID303
Whatsapp : 08125522303
website : www.id303.info


EmoticonEmoticon