Thursday, December 21, 2017

Wow! Ini Dia Berbagai Menara Indah Di Seluruh Dunia

Tags


    Nah Guys, pernahkah kalian kepikiran untuk mengunjungi daftar negara yang memiliki berbagai tempat wisata menarik terutama dengan bangunan-bangunan yang tinggi serta menara yang indah! disini kamu bakal tercengang dengan keindahan berbagai tower atau menara yang ada di berbagai belahan dunia mulai dari asia hingga ke eropa sana.
    Berwisata adalah kegiatan yang banyak dilakukan orang-orang untuk mengurangi rasa stress dan penat setelah lama bekerja, nah tak jarang sekarang dengan budget yang minim mereka tetap bisa mengunjungi tempat-tempat kesukaan mereka terutama ke luar negeri. Nah disini terdapat beberapa tempat yang menjadi daya tarik bagi para pelancong khususnya yang menyukai berbagai menara-menara indah layaknya Menara Eiffel di Paris, Perancis. Berikut adalah beberapa daftar diantaranya:

1. Menara Kanton (Tiongkok)


    Menara Kanton adalah menara yang sebelumnya dikenal dengan nama Menara Guangzhou TV & Sightseeing merupakan menara yang dibangun didaerah Chigang, Pagoda, Guanzhou, Republik Rakyat Tiongkok. Tahukah kamu? menara ini pernah mengalahkan menara CN sebagai menara tertinggi selama setahun sebelum digeser oleh  Menara Tokyo Sky Tower di Jepang pada tahun 2011.
     Menara ini memiliki arsitektur unik dan menarik dimana kamu akan memanjakan matamu dengan keindahan lampu-lampu berwarna-warni disetiap dindingnya.

2. Menara Eiffel (Perancis)


    Yup, siapa yang tidak kenal dengan menara yang di gadang - gadang menjadi yang terindah di dunia ini. Paris memang tempat yang menakjubkan untuk di kunjungi terlebih lagi mereka mempunyai Menara Eiffel yang tentunya kalian tahu bahwa Menara ini adalah ikon Global Negara Perancis. Dibangun  tahun 1887, Menara ini awalnya dibangun untuk mengenang seabad revolusi Perancis, tapi tahukah kamu? bahwa sejak awal abad 20 menara ini telah di gunakan sebagai transmisi radio, dan juga telah menjadi saksi biksu peristiwa-peristiwa mengerikan seperti kasus bunuh diri dari atas menara dan kasus kebakaran menara yang terjadi di tahun 1956.
    Well, walaupun demikian Menara Eiffel sendiri telah menjadi salah satu destinasi wisata paling di minati di dunia, dan kamu juga harus mencobanya. sayang untuk di lewatkan lho.

3. Peace Tower (Kanada)


    Peace Tower atau yang lebih dikenal dengan menara perdamaian dan kemenangan (Victory and Peace) adalah sebuah menara jam yang kalau kamu perhatikan mirip dengan menara Big Bang di Inggris. Menara yang selesai dibangun tahun 1920 ini memang menghadirkan kesan yang begitu rupawan dimana kamu tidak hanya terkagum dengan bangunannya saja tetapi lingkungan sekitar yang begitu indah menjadi nilai lebih mengapa kamu harus mengunjungi tempat ini.
     Peace Tower sendiri di desain oleh arsitek bernama Jean Omer Marchand dan John A. Pearson, bangunanan ini mempunyai tinggi 302 kaki dan telah menjadi ikon bagi Kanada dimana telah menarik banyak minat wisatawan untuk berkunjung kemari setiap tahunnya.

4. Rajabai Clock Tower (India)



    Rajabai Clock Tower merupakan sebuah menara jam besar layaknya menara Big Ben di London, Inggris. Terletak di dekat Universitas Mumbai, menara ini merupakan menara yang mulai dibangun pada tahun 1986 dan di Arsitekur sendiri oleh Sir George Gilbert Scott, seorang Arsitek asal Inggris yang seperti kita ketahui bahwa India pada jaman itu memang di bawah berada kepemerintahan Inggris.

    Berikut adalah beberapa foto jadul menara Rajabai dari tahun 1980 an :





1 comments so far

Main Sabung Ayam Kungfuchicken
Saksikan pertandingan ayam yang seru
dapatkan kemenangan disetiap pertandingan
Raih bonus hingga jutaan rupiah
hanya di ID303
Agen permainan Online Terbaik 2019

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : CSID303
Whatsapp : 08125522303
website : www.id303.info


EmoticonEmoticon