Monday, February 4, 2019

Wow, Ini Dia Daftar Pesepakbola Tertampan Di Dunia

Tags

Philipp Schmidli/Getty Images

    Berbicara sepakbola tentu tidak akan habisnya baik itu mengenai goal - goal indah maupun momen - momen unik yang tersaji di setiap pertandingan. Nah untuk kali ini akan ada 5 pemain profesional sepakbola yang memiliki wajah tampan idola setiap kalangan wanita, siapa saja sih pesepakbola tersebut?





1. Alvaro Morata

    
source : Sportkeeda.com

    Untuk yang pertama datang dari pesepak bola asal Spanyol yang juga mantan bintang Real Madrid. Walaupun sedang mengalami penurunan peforma permainan namun tak ayal membuat ketampanan pria yang satu ini ikut menurun juga. Nah, pria dengan nama lengkap Alvaro Borja Morata Martin ini telah memenangi beberapa gelar bergengsi bersama beberapa klub top eropa Seperti Tropy Liga Champions bersama Real Madrid dan memenangi liga Seria A bersama Juventus.

    Karena ketampanannya ini tak ayal para wanita menganggap bahwa Morata merupakan seorang model dan bukanlah pemain sepakbola profesional seperti sekarang ini. Gimana menurut kalian? 


2. Olivier Giroud



    Untuk yang satu ini ada pesepakbola tampan dari Negeri Perancis. Nah, Olivier Giroud walaupun selama karir profesionalnya belum memenangi piala bergengsi bersama klubnya namun ia pernah membawa Perancis menjadi juara Piala Dunia tahun 2018, suatu kebanggaan besar dimana Piala Dunia merupakan piala bergengsi tertinggi yang bahkan pemain terbaik era sekarang belum bisa memenanginya.

    Untuk kalian ketahui bahwa Olivier Giroud pernah dinobatkan sebagai pesepakbola terseksi Premier League (Liga Inggris). Ia memang kerap membintangi beberapa produk dan sepertinya memang ia memiliki bakat menjadi seorang model. Oleh karena hal ini banyak kaum hawa yang tergila-gila dengan ketampanan pria yang sekarang bermain untuk klub Liga Inggris tersebut.


3. Paolo Dybala


    Masih muda, tampan dan terkenal, siapa yang tidak tergila - gila dengan pria yang satu ini. Yup, Paolo Dybala merupakan pesepakbola muda asal Argentina dimana saat ini ia membela Juventus. Dybala memiliki ciri wajah khas yang membuat gadis - gadis tergoda oleh senyumnya. 
    
    Walau saat ini belum memenangi Liga Champions bersama Juventus, ia tetap di puja - puja baik oleh kaum pria maupun kaum hawa.


4.  Son Heung-min



    Son Heung-min merupakan bintang klub asal Inggris Tottenham Hotspur yang berasal dari Korea Selatan. Selain memiliki bakat yang luar biasa, Son memang memiliki paras yang menggoda kaum hawa. Namun dibalik itu semua, Son  memiliki karir yang cukup berprestasi bersama timnas dan juga klubnya, terbukti ia membawa negaranya menjadi juara sepakbola dalam turnamen bergengsi Asian Games yang diselenggaran di Indonesia.
    
    Son juga menjadi pemain kunci Tottenham Hotspur dan menjadi salah satu pemain Asia paling berprestasi. Tampan dan berprestasi adalah contoh yang tepat untuk pria berumur 26 tahun ini.


5. Cristiano Ronaldo


    Siapa yang tidak kenal dengan pria yang satu ini, berbagai piala bergengsi telah ia raih bersama klub dan negaranya. Yup, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu mega bintang dan juga legenda sepakbola yang saat ini bermain untuk klub Seria A Juventus. Sebelum berseragam si "Nyonya Tua" julukan Juventus ia sempat membela Klub Asal Spanyol Real Madrid dan memenangkan Liga Champios berturut-turut selama tiga tahun. 

   Namun dibaik itu semua, Ronaldo adalah seorang playboy loh. Terbukti ia sering bergonta - ganti pasangan yang mana hal itu dikarenakan wajah dan karirnya yang cemerlang. 

   

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon