Wednesday, November 16, 2016

Gara-gara Si Ular Yang Nakal, Pesawat Harus Mendarat Darurat

   Pesawat terbang merupakan salah satu alat transportasi paling aman dan paling nyaman di muka bumi ini. Tapi apa yang akan anda rasakan apabila kenyamanan anda terganggu dengan kedatangan tamu tak di undang, seperti salah satu yang di bawah ini yaitu seekor ular yang tiba-tiba merayap entah dari mana dan langsung mengagetkan anda dan penumpang lainnya yang berakibat pembatalan atau penundaan penerbangan. Hal ini telah menjadi sorotan publik dan menjadi viral di media-media sosial baru-baru ini.
     Singkat cerita, kehebohan dan kepanikan terjadi di atas pesawat ketika seekor ular tiba-tiba muncul dari ruang penyimpanan tas di sebuah maskapai penerbangan. kemunculan ular ini tentu mengagetkan seluruh penumpang di atas kabin, juga seluruh awak kabin pesawat.


    Pasalnya, sang ular muncul tiba-tiba dalam penerbangan Aeromexico dari Mexico City menuju Torreon. Tidak berapa lama, ular tersebut jatuh dan bergelantungan di langit-langit kabin pesawat. Kegaduhan pun tidak dapat di hindari. Salah seorang penumpang sempat merekam aksi sang ular tersebut dan mengunggahnya ke media sosial terutama Facebook dan Twitter yang menjadikan aksi sang ular ini menjadi viral.



    Kabar baiknya, pilot segera sigap dalam menanggapi hal tersebut dengan melakukan pendaratan darurat kembali ke Mexico City sehingga ular tersebut bisa di keluarkan dari dalam pesawat. Tidak ada kejelasan tentang bagaimana ular tersebut bisa masuk dan berkeliaran di dalam kabin pesawat dan belum, namun pihak maskapai sendiri belum menanggapi perihal kejadian tersebut.

     Bagaimana menurut anda dengan ulah nakal sang ular? walau tidak menggigit namun tetap membuat takut seisi pesawat sehingga pilot harus melakukan pendaratan darurat, ada-ada saja ya. Nah, sekian postingan dari admin semoga kalian terhibur. Dan jika request silahkan inbox atau contact atau pun dengan komen-komen yang sopan di bawah ini.


EmoticonEmoticon