Tuesday, December 27, 2016

Call Of Duty 4, Game Brutal Dan Menakjubkan


    Perkembangan perangkat gaming membuat banyak perusahaan game berlomba-lomba dalam meraih perhatian masyarakat dengan menghadirkan berbagai macam fitur di dalam game dengan cerita yang lebih dinamik dan menantang. Call Of Duty 4 salah satunya, perkembangan Call Of Duty (COD) memang sangat signifikan dan banyak membuat para gamer jatuh cinta hanya dengan sekali melihat.
    Walaupun seri dari Call Of Duty sendiri sudah jauh, namun admin akan membagikan kepada anda keseruan dari salah satu serinya yaitu Call Of Duty 4 Modern Warfare. Rilis pada tahun 2007 Call Of Duty 4 langsung membuat tanah air menggila dengan konsep game yang lebih brutal dan menarik.

    
    Pasalnya Call Of Duty menghadirkan fitur combat modern dengan banyak persenjataan canggih dan medan pertempuran yang ekstrim seperti di badai salju dan tempat ekstrim lainnya. Di dalam game juga anda akan menemukan serangkaian aksi brutal seperti pembantaian masyarakat dan adegan yang hanya diperuntukkan untuk dewasa. 


    Di dalam seri lanjutannya Call Of Duty 4 Modern Warfare 2 anda di haruskan untuk membunuh masyarakat yang sedang berada di airport, yup disini anda juga bertindak seperti musuh. Di dalam game sendiri anda akan menjadi berbagai macam karakter, seperti menjadi bagian dari anggota CIA yang menyamar sebagai orang jahat untuk menangkap musuh ataupun sebagai pasukan elit seperti RANGER ataupun SAS (Satuan Elit Inggris).
     
    Karena banyaknya fitur yang menayangkan aksi brutal ini, banyak masyarakat yang menanyakan tentang adegan pada salah satu misi tersebut. Sontak hal ini menjadi banyak perbincangan oleh netizen, namun bagi anda yang ingin tetap bermain Call Of Duty 4 jangan khawatir. Di Dalam game akan ada fitur yang akan mengskip misi-misi brutal tersebut, semua terserah kepada player.
   
  
    Bagaimana dengan anda? masih tertarik memainkannya?.


EmoticonEmoticon