Monday, December 26, 2016

Resmi, Anime Boruto Rilis April 2017

 
    Setelah berakhirnya jalan cerita utama dalam serial Naruto, kini hadir penerusnya yaitu Boruto Next Generation yang telah resmi mengumumkan akan tayang pada April 2017 mendatang. Salah satu serial menarik yang cukup untuk anda nantikan musim 2017 dimana di dalam serial ini akan memungkinkan karakter yang lebih menarik dan hebat. Di dalam komiknya sendiri Baruto masih mengisahkan tentang awal mula boruto menjadi ninja seperti halnya naruto dulu.
    Namun, Didalam cerita inti tersebut Boruto tidaklah berniat untuk menjadi seorang Hokage (pemimpin) seperti ayahnya melainkan menjadi seperti Sasuke yang mempunyai jalan ninja yang menurutnya mengagumkan.
     Trailernya sendiri telah banyak beredar di Youtube dan sudah resmi akan tayang pada bulan April 2017 mendatang. Banyak misteri yang terjadi di dalam Boruto ini sendiri dimana banyak karakter yang tidak di duga dan kekuatan terbaru Boruto yang mengkombinasikan kekuatan ibunya dan ayahnya.

                                                                 Source: Youtube

    Didalam anime sebelumnya juga sempat di tampilkan bahwa Boruto akan mewarisi jurus-jurus dari Naruto seperti jurus bayangan dan Rasengan (Bola pusaran angin) yang menjadi jurus andalan Naruto dulu. Nah bagaimana menurut anda, layak di tunggu musim mendatang.



EmoticonEmoticon