Friday, December 23, 2016

Michigan: Report From Hell Game Lawas Berkualitas

   
    Banyak dari anda yang mungkin gemar bermain permainan konsol, namun tidak sedikit yang merindukan game-game lawas atau jadul namun memiliki kualitas. Michigan: Report From Hell merupakan salah satu game yang membuat anda betah memainkannya berlama-lama. Mengusung konsep horror, game yang satu ini sukses menghadirkan cerita yang unik dan menarik. Game asal jepang yang di kemas dalam Playstation 2 ini memang jarang diketahui namun game ini benar-benar menghadirkan kesan horror nan penuh misteri.

    Rilis pada Agustus 2004 yang didevelopori oleh Grasshopper Manufacture, game yang bergenre survival horror mengambil alur cerita anda sebagai seorang kameramen pemula dari Zaka TV. Player bertindak sebagai kameramen yang meliput reporter yang menginvetigasi fenomena-fenomena aneh yang sedang terjadi.


   Didalam game, akan ada berbagai macam rintangan dan teka-teki yang anda harus selesaikan. Ada kalanya anda akan bertemu dengan monster-monster aneh, dan jangan salah sangka, disini anda tidak akan di serang oleh monster tersebut, karena yang akan di serang adalah reporter anda. Nah tugas anda adalah melakukan sesuatu bagaimana agar reporter anda tetap hidup.


    Namun jangan khawatir, apabila reporter anda terbunuh maka akan ada penggantinya. Dari seluruh aspek game ini benar-benar menyajikan kesan horror. Disamping itu, terdapat unsur-unsur dewasa didalam game seperti adegan-adegan dewasa dan semacamnya yang membuat game ini betah dimainkan.


EmoticonEmoticon