Monday, December 26, 2016

Viral, Bapak Ini Membeli Handphone Menggunakan Uang Pecahan Rp.2000

    Jaman semakin modern, perkembangan pesat teknologi semakin tidak terbendung lagi. Namun nasib pedih di alami oleh seorang bapak yang penghasilannya hanya pas-pasan. Berlokasi di Medan, Sumatera Utara. Seorang bapak-bapak mengunjungi sebuah counter handphone untuk membeli sebuah android untuk anaknya. Beliau membeli handphone tersebut dengan menggunakan pecahan uang Rp.2000.

    Kisah ini di ceritakan oleh Dara Muthia lewat akun Facebooknya, di ketahui peristiwa yang terjadi pada rabu 7 Desember 2016 itu sore harinya bapak ini mengunjungi toko yang dijaga oleh Dara dengan hanya menggunakan kaos lusuh. Bapak ini mengaku ingin membeli Handphone untuk anaknya, dan yang membuat Dara kaget ialah sang bapak membayar handphone tersebut dengan menggunakan uang pecahan Rp.2000 yang di bawanya dengan menggunakan kantong plastik.


    Kepada Dara sang bapak mengaku bahwa ia terpaksa membeli Handphone Android tersebut karena sang anak tak mau sekolah. Sang anak yang baru duduk di bangku SMP tersebut pasalnya tidak mau sekolah lantaran ia tidak memiliki Handphone Android seperti yang teman-temannya punya.
  

    Sontak hal ini membuat banyak respon dari netizen, banyak netizen yang mendoakan si bapak untuk tetap tegar dalam menjalani hidupnya. Hingga saat ini sudah lebih dari 28 ribu komentar yang di lontarkan netizen dengan berbagai reaksi dan tanggapan.
    Memang pada era jaman yang serba canggih ini tidak bisa di pungkiri memiliki handphone adalah sebuah hal yang wajar. Namun disamping itu kita haruslah melihat keadaan untuk bisa mewujudkannya dan melakukan upaya-upaya untuk dapat mencapai tujuan tersebut seperti menabung dan bekerja.

1 comments so far


EmoticonEmoticon