Wednesday, February 1, 2017

Ini Dia Berbagai Tempat Wisata Unik Di Dunia, Sayang Untuk Anda Lewatkan!




https://pricetags.files.wordpress.com/2013/07/lighted-cherry-blossom-lake-sakura-japan.jpg

    Banyak yang menawarkan tempat wisata dan mewah dan indah di berbagai belahan dunia, tapi tidak di semua tempat kita benar-benar bisa menikmati setiap momen yang ada. Anda mencari tempat yang unik untuk berwisata guna menghilangkan penat aktivitas sehari-hari? mungkin yang anda cari ada disini.

    Berikut adalah daftar 10 tempat wisata yang memiliki nuansa unik dan indah. Dimana sajakah termpat tersebut? mari kita telusuri satu persatu.

1. Sichuan, China (Patung Budha Leshan)


   Berlokasi di Sichuan, China terdapat sebuah patung raksasa yang berdiri kokoh di sebuah bukit di China. Patung tersebut menjadi salah satu tempat wisata yang unik karena selain anda dapat melihat dan berfoto-foto dengan patung Budha Leshan anda juga dapat menikmati indahnya sungai Min, sungai Qingyi dan sungai Dadu, karena patung Budha Leshan tepat berada di antara pertemuan ketiga sungai tersebut.Patung Budha Leshan menjadi patung Budha terbesar di dunia dengan tinggi 71 Meter.

2. Tokyo, Jepang (Danau Sumida)


    Sungai Sumida, Tokyo, Jepang menjadi salah satu destinasi unik bagi anda yang ingin suasana berbeda dari tempat anda. Ada begitu banyak spot-spot menarik seputar bunga sakura di Jepang sana, namun sungai Sumida menawarkan keindahan yang lebih bagi anda. Anda akan terkagum-kagum saat malam datang, karena apa? karena bunga sakura yang mekar disana akan di hiasi oleh lampu-lampun yang akan membuat anda betah berlama-lama disana.

3. Punakaiki, New Zealand (Batu Pancake)


    Punakaiki, New Zealand menawarkan wisata alam yang indah sekaligus unik yaitu Pancake Rock atau Batu Pancake. Jika anda tahunya Pancake adalah makanan yang bisa di makan! maka disini anda bisa menikmati dan berselfy ria dengan bebatuan unik ini. Batu Pancake sendiri terjadi karena pergerusan oleh air laut selama 30 juta tahun lalu. Pancake Rock sendiri menjadi salah satu objek wisata terkenal di dunia.

4. Jukkasjarvi, Swedia (Hotel Es)


    Pernah bermimpi tinggal di istana es?, ya disini anda dapat mewujudkannya. Swedia memang menawarkan wisata-wisata unik dan menarik yang salah satunya adalah wisata es di Jukkasjarvi. Anda dapat merasakan bagaimana memahat es sekaligus memandangi Aurora yang sangat jarang anda temui.

5. Denizigli, Turki (Pemandian Air Panas Pamukkale)


    Hingga sekarang Turki tetap menjadi salah satu tujuan wisata turis mancanegara, di jamin nyesal jika anda pergi ke Turki namun tidak singgah di tempat yang keren ini. Ya, Pemandian air panas Pamukkale menjadi salah satu yang terunik di dunia sekaligus yang terindah. Karena mengapa? disini anda tidak hanya berendam di air panas biasa, namun pada air panas belerang. Kolam yang terbentuk natural ini sangat banyak di kunjungi turis asing Eropa pada saat musim dingin. Anda juga dapat menikmati pemandangan yang indah yang di sediakan oleh alam ini. Berikut beberapa foto tentang keindahan pemandian air panas Pamukklae, Turki.


EmoticonEmoticon