Monday, January 23, 2017

Ini Dia Daftar Orang Paling Populer Di Dunia Tahun 2017


    Menjadi orang terkenal merupakan impian setiap orang, tidak banyak dari mereka yang sukses dan bahkan terkenal dengan cepat. Ada banyak sekali rintangan dan halangan yang akan di alami setiap kali memasuki dunia hiburan. Bahkan untuk mereka yang sekedar tampil gratis saja masih menderita berbagai komentar negatif. Nah, Siapa sajakah orang-orang terkenal untuk tahun 2017 sendiri!


1.  Donald Trump (Presiden Amerika)


    Donald Trump merupakan sosok yang paling fenomenal sepanjang akhir tahun 2016. Terbukti ia menjadi presiden Amerika terpilih setelah memenangkan pemilu dan menjadikannya orang nomor 1 di Amerika. Banyak kontroversi-kontroversi yang terlontar dari mulut Trump dan hal inilah yang membuat namanya semakin melambung di dunia politik bahkan di Indonesia sendiri. Trump di kenal sebagai seorang pebisnis sukses di dunia properti, ia memimpin perusahaan The Trump Organization dan juga memiliki bisnis di dunia hiburan.

    Tapi tahukah anda? sebelum terkenal seperti sekarang, Trump sudah banyak malang melintang di dunia hiburan seperti ia pernah tampil dalam film yang berjudul "Home Alone (1990)" yang tidak asing di telinga orang Indonesia karena film ini menjadi salah satu film terfavorit bagi anak-anak Indonesia.



2.   PewDiePie (Seorang Youtuber)


   PewDiePie adalah seorang Youtuber sukses yang sudah malang melintang di dunia maya. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg menjadi Youtuber dengan pendapatan termahal di dunia. Ia terbukti sukses mendapatkan jutaan view dari setiap video yang ia upload ke situs Youtube. 

    Sejak Januari 2017 ia sudah mengumpulkan total 14,6 Milyar View dari seluruh pelosok dunia. Wow banget kan!, bagi para Youtuber siapa sih yang tak kenal dengan pria satu ini.

3. Jacob Sartorius (Penyanyi Pop)


    Jacob merupakan seorang bintang sosial media yang meraup follower instagram sebanyak 7 juta pengikut dan 14 juta fans dari dari dunia musiknya. Lahir pada tahun 2002, jacob memulai debutnya dengan mengupload videonya melalui situs jejaring sosial Vine. Vine sendiri adalah aplikasi layanan berbagi video yang sudah di akuisisi oleh Twitter pada tahun 2012.
   Jacob sendiri memulai debut dengan single "Sweatshirt" pada May 2016. Dan dengan single ini menempatkan dirinya menjadi 100 penyanyi terkenal di tangga lagu Amerika dan Kanada. So, patut di apresiasi.

4.  Justin Bieber (Penyanyi)


    Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi papan atas yang satu ini. Yup, Justin Bieber adalah seorang penyanyi kelas dunia sekaligus pencipta lagu-lagu top yang ia nyanyikan sendiri. Meski pamornya melesat tajam di awal tahun 2012, namun hingga sekarang Justin tetap menjadi salah satu yang paling terkenal di dunia. Dan pada tahun 2016 ia memenangkan Grammy Award untuk kategori "Best Dance Recording" dalam lagunya yang berjudul "Where Are You Now".

    Justin juga sudah empat kali muncul dalam majalah terkenal "Forbes" sebagai kategori sepuluh besar artis paling fenomenal di dunia. Ia menjadi artis pertama yang mendapatkan 10 milyar view pada layanan simpan video Vevo.

5.  Cristiano Ronaldo (Pesepak Bola Professional)
  

    Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang paling famous dan paling tampan di dunia. Kariernya melejit saat ia membela klub asal Inggris "Manchester United" dan sempat menghebohkan dunia dengan nilai transfer 131,6 Juta Dollar saat pindah ke klub asal Spanyol "Real Madrid". 

    Cristiano Ronaldo terbukti menjadi orang paling populer di dunia setelah segudang prestasi yang ia torehkan sejak bergabung dengan klub asal Spanyol "Real Madrid". Ia juga sempat membawa tim nasionalnya "Portugal" menjadi juara Eropa pada tahun 2016. Serta memenangkan tropi keempat FIFA Ballon D'or.


2 comments


EmoticonEmoticon