Friday, February 3, 2017

Ajaib, Pohon Emas Raksasa Ini Jadi Viral Di Medsos


    Pernahkah anda membayangkan ada pohon yang berdaun uang dan emas?. Disini mungkin anda akan sedikit melihat bayangan anda menjadi kenyataan. Bagaimanakah pohon tersebut bewarna emas? mari kita telusuri untuk lebih jelasnya.

    Pohon Ginkgo, begitulah sebutannya. Pohon Ginkgo adalah sebuah pohon langka yang berdaunkan seperti emas murni. Berlokasi di Tiongkok, pohon yang satu ini menjadi destinasi unik tersendiri bagi para wisatawan mancanegara, karena kenapa? pohon ini adalah pohon yang sudah berusia Ribuan tahun bahkan di katakan bahwa pohon ini sudah ada sejak jaman dinosaurus, wow banget kan ya!. 


    Jika anda berkunjung ke Tiongkok, sempatkan waktu anda untuk mengunjungi pohon yang satu ini di kala musim dingin. Karena pada saat itulah dedaunan pohon Ginkgo ini berjatuhan yang dapat menciptakan lautan emas.
    Sampai saat ini pohon Ginkgo menjadi situs warisan paling tua di dunia. Di bawah pohon Ginkgo anda akan menemukan sebuah patung Budha Emas yang akan menambah kesan elok Pohon ini.


    Tapi tahukah anda? bahwa dedaunan dari pohon ini dapat di jadikan sebagai obat-obatan. Biji dari pohon Ginkgo sendiri dapat digunakan sebagai bahan masakan yang menggugah selera anda.


    Bagaimana menurut anda? ingin mengunjungi dan melihat keindahannya!.

1 comments so far

Main Sabung Ayam Kungfuchicken
Saksikan pertandingan ayam yang seru
dapatkan kemenangan disetiap pertandingan
Raih bonus hingga jutaan rupiah
hanya di ID303
Agen permainan Online Terbaik 2019

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : CSID303
Whatsapp : 08125522303
website : www.id303.info


EmoticonEmoticon